Blogger Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Peluk aku Tuhan





halo, Ramadhan apa kabar?

masih seperti tahun lalu?

ramadhan tahun lalu terlalu sepi untukku.

Bukan karena aku terdampar dihutan, atau pulau antah barantah.

Bukan!

Bukan itu...
Aku kesepian lantaran tak bisa berkumpul lagi tahun ini bersama keluarga.

Keluarga adalah surga kecil bagiku ditengah dunia yang kian marut kalang kabut.

Apa memang ini caramu Tuhan.

agar supaya aku dapat berpacaran dengan mu selama sebulan ini.

Hey, yang Maha Agung!

Biarkan aku masuki kerasnya lubang cintamu.

Biarkan aku rasakan sempitnya ruang waktumu.

peluk aku Tuhan. aku ingin memelukmu penuh kasih.

aku ingin Kau ampuni semua Dosa ku.
lalu membelai wajahku yang kotor ini tertutup noda dunia yang kadung busuk dan beku.

cium aku Tuhan...
masihkah pantas aku meminta cium darimu?
aku rasa bibirku ini terlalu kumal, kotor, dekil yang selalu tanpa sadar tak terjaga iman saat berucap kata.

masih pantaskah aku memohon ampun mu?

Hay, yang Maha Pengampun !

ampuni semua khilafku, kasihani aku.

Mendesah dikeheningan malam dan membisiki kenyataan pahit dan terkadang manis pada hamba yang tulus menjilat padamu!

Peluk aku Tuhan, Peluk!
aku ingin bercinta denganMu sepanjang bulan ini!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku menulis dikala saat rasa dan karsa tak dapat diTerjemahkan oleh kosa kata dan lidah!