Blogger Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Langkah Angin

udara pagi ini sungguh berbeda dengan udara pagi beberapa tahun terakhir.
bukan suasana alam, lebih tepatnya sekarang otak semakin luas untuk berfikir.

kopi, Asap Rokok, kicau burung, dan Alunan lagu kesukaan berbaur dalam rima yang sempurna.

ini bukan lagi tentang luka.
sebab luka sudah bosan menemaniku, luka akhirnya sadar bahwa dia hanyalah parasit yang merusak organisme raga.

kemana saya?
Baru Sadar ternyata saya terjatuh dalam lubang yang sangat gelap begitu hampa.
Saya tak menyadarinya, selama ini saya begitu sengsara.
menyiksa diri sendiri untuk hal yang sangat menyakitkan untuk dirasa.

Perkara rancu yang membuat lingkaran setan begitu menawan hingga ke tahap paling statik. Menyingkap semua langkah terjebak lembab.

saya rasa saya butuh Anestasi, supaya bisa meredam hingga hilangkan rasa sakit yang ku tahan selama ini.

sekarang saatnya bangkit lupakan sakit, bukankah itu cuman membebani?
beban hidup sudah sedemikian berbelit jangan tambah rumit mari kurangi.
dan Bukankah Hidup harus tetap bersambut dalam perjuangan menguatkan eksaltasi diri.

Selama Tuhan belum menekan tombol "shutdown", semuanya masih bisa direstart, bukan?

kini langkah ku semakin cepat, bahkan lebih cepat. karena laju anginku sudah semakin statik.

jangan dulu terburu-buru mengejar saya, bila anda belom berkoalisi pada cahaya, atau mengemis bantuan pada Supersonik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku menulis dikala saat rasa dan karsa tak dapat diTerjemahkan oleh kosa kata dan lidah!