Blogger Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Kontemplasi!

Menerawang Penuh kebebasan dalam redam malam tanpa bintang.

aku benci bulan dia itu jalang!
Aku ini pecinta Senja, bukan rembulan hina yang memantulkan sinar.

malam di cibubur selalu hening.
berbanding terbalik saat siang yang begitu pening.

Kontemplasi!

Aku merenung ditengah sudut kota yang busuk ini.
kenapa busuk? karena disini banyak manusia kotor.
berlendir, Jorok dan pintar memakai topeng!

Renungan Senja,
selain kertas dan Tuhan, pada senja juga aku selalu berbagi cerita.
dia selalu bisa mendengar, walau tidak bisa berbicara.
aku sering bercerita tentang kalian padanya!

disekeliling yang aku lihat semuanya Busuk, bertopeng, dan pandai Menjilat.
Menjilat! anda hampir mirip Anjing, Tuan besar!
boleh Saya Meludahi Anda?
saya Mual Melihatnya!

Renungan selanjutnya Ada pada lingkungan kerja!
disini Lebih Rancu lagi.
kita bagaikan sekumpulan Robot yang bergerak.
dari pagi merangkak hingga sampai pada waktu kita mengantar lembayung senja.

Eksitasi jiwa,
aku butuh Rangsangan tenanga! juga masker yang menahan mulutku muntah!
disini begitu Busuk, tolong Aku lalat hijau datang dari segala penjuru Arah!
tapi Aku masih Heran? mengapa mereka masih saja Menjilat!
YA karena mereka bagian dari Sampah! Bedebah! serakah! Sampah!

Aku ingin membeli parfum,
setidaknya untuk ku sendiri agar tak terpikat badanku pada bau busuk disekitar.

Atau Aku butuh bantuan dari para petugas kebersihan?
Agar Otak Anda bisa disapu bersih tanpa Noda!
sampai pada Lidah Anda yang Berbisa. bisa segera dibersihkan! atau dibinasakan!

Anda Lebih Tua, Jangan Melihat Sebelah Mata.
yang Muda yang Berkembang, yang Tua Meluruskan!

Hidup bukan pada pilihan yang Rumit, Anda sendiri yang membuat nya Berbelit!

Maaf bukannya Lancang, ini cuman Ungkapan.
Terkadang ingin Terluapkan!
Agar Tak menganjal dalam pikiran!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku menulis dikala saat rasa dan karsa tak dapat diTerjemahkan oleh kosa kata dan lidah!