Blogger Pages

Jumat, 30 Maret 2012

penulis blog ini masih hidup.

Yassalaam, ternyata udah lama juga blog ini gak gue update. Kasihan nasibnya, sampe-sampe udah banyang penghuninya, yang pasti bukan kuntilanak kesurupan atau pocong mandi goyang pinggul.


Sepertinya membosankan kalau gue mulai postingan ini dengan keluhan karena sudah lama gak memposting. Huh, males sekali bulan-bulan ini. padahal emang ngga ada apa-apa, alesan aja sih emang males ngurus ini blog.



Okay, ada banyak hal yang sudah gue lewati dalam beberapa waktu ini. Tetapi yang terpenting adalah gue mendapatkan sebuah pelajaran penting tentang cinta. Intinya, jangan pernah sekalipun, ingat, sekalipun, membuat orang lain sakit hati. Hati bukan benda yang bisa sembuh dengan mudah. Memori otak boleh jadi lebih besar ruangnya untuk menyimpan memori, tapi hati bisa menyimpan sesuatu lebih lama. Sangat lama. *malah curcol*





Gue sedang sibuk dengan beberapa kegiatan gak penting. Tapi gue tetap berusaha mengupdate blog ini. Oya, gue juga punya blog baru yang, ehm, lebih “rapi” dari blog ini. Jadi, konsep blog ini adalah jurnal harian gue, dan blog sebelah itu ya karya seni gue, hihi.


Jangan sungkan untuk mampir ya.


sebenernya gue juga masih punya 2 blog lagi yang gak penting, ya tapi gak papa sih kalo kalian mau liat ini dan ini diantara itu gue lebih fokus sama blog baru gue yang sihir kata nah disitu itu bener-bener karya seni gue yang sesungguhnya, #halah





berhubung sudah malam, mari cukupkan pembicaraan kita hari ini,


sebelum gue tutup mungkin ada yang ingin ditanyakan? #hening


baiklah kalo gak ada yang mau kalian tanyakan, gue juga udah ngantuk, *sebenernya lu ngomong sama siapa sih tim?* *kayak ada yang mau baca ini blog aja,* *Biarin*.


Yap, semoga postingan ini menjadi rangasangan terciptanya postingan-postingan berikutnya, sehingga menghindarkan blog ini dari sarang laba-laba, rayap, atau semacamnya.

2 komentar:

  1. hahhaha kasian , lama ga di urus udah ada gembel tuh ngumpet, buaya lukutan juga hahha

    BalasHapus
  2. nah gimana sih,kamukan juga ikutan mangkal disini *nunjuk dada* #halah #malahgombal :p

    BalasHapus

Aku menulis dikala saat rasa dan karsa tak dapat diTerjemahkan oleh kosa kata dan lidah!