Blogger Pages

Rabu, 04 April 2012

tampilan baru

yuhu, apa kabar? baikkah? oke, sama. disini gue juga baik-baik saja dengan sedikit luka memar dijidat karena gue tepokin sendiri seperti kalian. oia gue mau ngucapin trimakasih sama @rerespiana yang mau bersuka rela menyempatkan waktunya makan sudah siang  untuk membantu mendesign ini blog, makasih yeaa *big hug*
lama ngga otak atik blogger, sekarang banyak yang berubah *ceritanya pangling*
gue disini cuma buat ngisi waktu luang gue aja (padahal emang ngga pernah sibuk apa-apa, paling banter sibuk tidur) 
oia, gue juga suka nangkring dilini masa Twitter, follow sekalian twitter gue yaaa @otimski *itung itung promosi*

ok, kali ini gue akan mencoba berfikir keras tentang apa yang mau gue tulis siang hari ini, *berfikir keras* *sangat keras* *ketiduran* *semalem kurang tidur*. Gue lagi abis bahan buat nulis nih, cuman ada bahan buat bikin pizza mie yang terdiri dari sebungkus mie instan dan satu butir telur, cara bikinnya pun mudah, cukup rebus mie terlebih dahulu, lalu masukkan mie kedalam wadah berikut sebutir telur tanpa kulitnya, kemudian kocok sampai merata,
lalu goreng sekitar 5-10 menit, dan taraaa, jadilah pizza mie kesukaan anak ibu sekalian. akan lebih menarik bila disajikan dengan sozis, nugget dan keju, *koq keliatan mahalan hiasannya*

Rupanya saya semakin ngawur pemirsa, baiklah kita hentikan sampai disini kenakalan anak remaja jaman sekarang seiring pesatnya teknologi di era informatika, pembahasan ngga penting demi mengisi hati yang kosong karena kau tinggalkan waktu luang, Akhir kata, Wassalammuallaikum Warrohmatullohi Wabarrokatuh,
sekian, dan masih terima bekas pacar orang yang masih layak pakai kasih.

2 komentar:

  1. sama sama, Goceng dulu dooongsss :P
    eh design web 1,5 jeti haha

    BalasHapus
  2. ups berhubung kemahalan mending aku design sendiri :p
    1,5 jetinya kantongin lagi muahahahaa

    BalasHapus

Aku menulis dikala saat rasa dan karsa tak dapat diTerjemahkan oleh kosa kata dan lidah!